Perayaan HUT ke-5 AYO Meriah Ditengah Gelaran Yamaha Endurance Festival

AlanBIKERS.com – Perayaan ulang  tahun ke-5 Association Yamaha Owners (AYO) terasa istimewa kali ini, berlangsung di area Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat Sabtu pekan lalu (29/9). Acara mereka ini digelar ditengah semaraknya penyelenggaraan Yamaha Endurance Festival 2018 yang berlangsung selama 2 hari, Sabtu – Minggu (29-30/9).

Dengan mengusung tema ‘Freedom And Respect’, tentu saja pesta ulang tahunnya ini berlangsung meriah yang hadiri ratusan bikers dari berbagi klub/ komunitas bikers dari berbagai daerah, terutama dari Jabodetabek dan Jawa Barat. Selain itu ada juga yang riding dari Aceh, Lampung dan Bali.

Bro Arif saat berikan sambutan.

Seremonial perayaan HUT ke-5 AYO dilakukan dari atas panggung utama yang berada di area gelaran Yamaha Endurance Festival 2018 mulai pukul 10.00 WIB. Diawali sambutan oleh Bro Arief Bhimasakti selaku Ketua Umum AYO yang menyampaikan apresiasinya kepada seluruh bikers yang jauh – jauh telah hadir meramaikaan acaranya ini

Puncaknya dilakukan pemotongan tumpeng oleh Bro Antojoe, Ketua Harian AYO yang secara simbolis memberikan potongan tumpeng kepada Bro Arif selaku Ketua Umum AYO disaksikan oleh seluruh bikers yang hadir dalam acara ini.

Bro Antojoe (kedua dari kanan) saat berikan potongan tumpeng kepada Bro Arif.

Menambah semarak acara ini dilanjutkan dengan hiburan musik electone dan fun games dengan beberapa hadiah menarik tentunya. Selain itu, seluruh yang hadir hari itu juga dapat menikmati keseruan lainnya seperti mengikuti fun futsal, tarik tambang, lomba bakiak dan menikmati kuliner di area food truck dan bazar kuliner.

“Terima kasih kepada pihak Yamaha yang telah memberi dukungan atas terselenggaranya acara ini, pihak EO yang telah banyak membantu serta para sponsor acara. Tak lupa kepada kawan – kawan bikers dari klub/ komunitas, single fighter se-Jabodetabek yang sudah bersedia hadir menyemarakkan acara kami ini. Semoga dengan bertambahnya usianya ini, AYO semakin solid, kompak dan semakin di depan,” ujar Bro Antojoe.

59Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: