BMC Jaksel Buktikan Tetap Eksis Pada Perayaan Ulang Tahunnya ke -12

AlanBIKERS.com – Para bikers penggemar atau pengguna motor warna hitam yang tergabung didalam blackaholic laboratoria/ Black Motor Community Jakarta Selatan (bl/BMC Jaksel) masih tetap menunjukan eksistensinya hingga di usianya yang ke-12 tahun.

Keberadaan bl/ BMC Jaksel didalam dunia bikers Indonesia masih terlihat sampai saat ini, hal tersebut bisa ditunjukannya dengan menggelar perayaan ulang tahunnya ke-12 Sabtu pekan lalu (15/12) di M-Point, Jalan Panglima Polim No.5, Jakarta Selatan.

Mengusung tema ‘Black Night Party’, Squad bl/ BMC Jaksel mengemas perayaan ulang tahunnya kali ini dengan konsep internal, namun tetap meriah dengan hadirnya puluhan bikers undangan dari berbagai klub/ komunitas yanga meramaikan acara mereka ini.

Tentunya acara ini juga menjadi salah satu ajang menjalin silahturahmi antar bikers dari berbagai klub/ komunitas. Disini mereka pun lebih mengenalkan ke dunia luar dan menunjukan bahwa eksistensi BMC Jaksel itu selalu ada, seperti yang menjadi slogan bl/BMC Jaksel selama ini, yaitu ‘Ada dan Selalu Ada,”

Rangkaian acara malam itu diawali dengan beberapa sambutan, mulai dari Bro Erik selaku PIC bl/ BMC Jaksel dari dari DSO Djarum Jakarta Selatan, kemudian Papi Funky selaku Penasehat bl/ BMC Jaksel.

Papi Funky (kanan)

“Semoga diumur yang sudah beranjak dewasa ini komunitas bl/BMC Jaksel makin lebih dewasa dan terus menjalin silahturahmi tanpa batas dan perbedaan,” ujar Bro Erik dalam sambutannya.

“Dengan adanya acara ini, semoga semua anggotanya semakin solid dan berjalan bersama membangun bl/BMC Jaksel untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya, lebih greget dan nyakar,” lanjut Papi Fungky.

Ki-ka : Bro Eki dan Bro Awal.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh Bro Eki, Ketua Umum bl/BMC Jaksel yang mengharapkan seluruh anggotanya agar bisa lebih saling menjaga satu sama lain. “Bersama-sama mari kita jaga nama baik bl/BMC Jaksel manapun berada dan bisa berjalan secara bersama-sama untuk kemanjuan bl/BMC Jaksel yang lebih lagi,” ujarnya.

Selain seremonial tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun, acara yang berlangsung hingga tengah malam itu juga diramaikan dengan hiburan live musik, DJ performance, sexy dancer dan beberapa fun games dengan hadiah menarik tentunya.

29Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *