Bro Jamal RASTA : Touring ke HBD 2018 Sambil Nikmati Indahnya Alam

AlanBIKERS.com – Para bikers Honda yang riding untuk menghadiri Honda Bikers Day 2018 di Pangandaran tidak sekedar ingin menuju lokasi acara saja, namun mereka juga ingin menikmati sensasi selama perjalanan, seperti menikmati indahnya alam juga mengabadikannya untuk bisa berbagi informasi kepada bikers lainnya dan mensyukuri anugerah ciptaan Tuhan.

Seperti salah satunya Bro Jamboel Amin akrab disapa Jamal, anggota dari klub Honda Revo RASTA (Revo’ne Arek Surabaya Team Automotive). Dia berangkat dari Surabaya hari Jum’at (16/11), subuh menyambut pagi sebelum matahari terbit dia mulai riding, melintas jalur antara Kalipucang dan Sidareja, hentikan laju Honda Revo sejenak.

Dalam perjalanannya menuju Pangandaran, dia nikmati di setiap hentakan gas handgripnya, sempatkan memotret lukisan alam yang indah. Jelang tiba di lokasi Honda Bikers Day Pangandaran di Lapangan Katapang Doyong (17/11) dia pun menikmati hembusan sejuknya fajar, beraroma angin laut.

“Saya sampai di Pangandaran Jum’at (16/11) sekitar jam 6 pagi. Perjalanan sih santai dari Surabaya hari Rabu jam 7 malam, riding berduaan tandem dengan Bro Yori dari Honda Revo Club Tomohon. Saya ambil jalur Madiun, Magetan, Sarangan, Tawangmangu, Solo dan rest di Jogja,” ujar Bro Jamal.

Saat balik dari gas ke HBD 2018 Pangandaran ke Surabaya, bersama Bro Anggi dari klub Honda Revo FORCE Madiun mereka melintasi Karanganyar dan kembali sempatkan mampir ke dataran tinggi Dieng, Wonosobo menikmati indahnya alam disana.

Bro Jamal (kiri) bersama Bro Anggi saat tiba di Dieng.

“Waktu ngerest di Jogja, saya sekalian manfaatkan jalan-jalan nikmatin Kota Jogja. Abis itu, baru dah Jogja Pangandaran, Patas ditempuh 5 jam,” tutup Bro. (Fuad/AB)

15Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.