Famgat GSX Community Chapter Karawang Makin Eratkan Tali Silaturahmi

AlanBIKERS.com – GSX Community Chapter Karawang sudah berjalan selama satu tahun sejak usai dideklarasikan keberadaannya didalam keluarga besar GSX Community Nusantara (GCN). Untuk lebih mempererat tali silahturahmi dan rasa kekeluargaan didalam keluarga besar GSX Community Chapter Karawang, mereka melaksanakan Family Gathering (Famgat) pekan lalu.

“Semoga dengan adanya acara ini dapat mempererat tali silahturahmi antar anggota keluarga besar GSX Community Chapter Karawang. Semoga Famgat pada tahun berikutnya dapat terus berjalan, semakin kompak, solid dan sukses selalu,” ujar Bro Deded Junaedi, Ketua GSX Community Chapter Karawang.

Diikuti sekitar 60 orang anggotanya, Famgat keduanya kali ini mengusung tema ‘Together We Build Harmony and Confort’ yang berlangsung di Villa Sangga Buana Loji, Karawang Selatan, Jawa Barat Sabtu – Minggu (1-2/11). Dalam acara ini mereka juga mengajak perwakilan dari dealer Suzuki SSU Jari Sakti.

Peserta Famgat dibagi dua keberangkatannya, kloter pertama berangkat hari Sabtu (01/12) sekitar pukul 09.00 WIB dan tiba di lokasi tujuan sekitar pukul 12.30 WIB, sedangkan kloter kedua tiba sekitar pukul 16.30 WIB.

Malam itu acara dibuka sekitar pukul 20.00 WIB dengan beberapa sambutan, mulai dari Bro Deded Junaedi, Ketua GSX Community Chapter Karawang, Bro Hendara selaku Ketua Pelaksana dan perwakilan dari dealer Suzuki SSU Jari Sakti.

“Terimakasih banyak untuk tim panitia dan rekan – rekan yang telah hadir dalam acara ini, khusunya kepada para sponsor serta donatur yang telah mendukung acara ini, semoga kita semua semakin kompak, solid nobaper dan sukses selalu,” ujar Bro Hendra selaku Ketua Pelaksana acara ini.

“Selamat dan acara berjalan lancar, sukses selalu GSX Community Chapter Karawang, semoga kalian semakin kompak dan solid selalu,” pesan Satria perwakilan dari SSU Jari Sakti.

Hingga tengah malam acara berlangsung seru yang bernuansa semangat kekeluargaan, seperti makan malam dengan ngeliwet, lalu acara tukar kado hingga menikmati hangatnya api unggun. Keesokannya, Minggu pagi (02/12) sekitar pukul 09.00 seluruh peserta meninggalkan lokasi dan kembali ke rumahnya masing-masing.

22Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.