Family Gathering HVJR Eratkan Persaudaraan dan Kukuhkan Anggota Baru

AlanBIKERS.com – Ditengah sejukanya alam sekitar Villa Casa Carmen, Cimacan, Bogor, Honda Vario Jakarta Raya (HVJR) usai melaksanakan acara family gathering Sabtu – Minggu pekan lalu (5-6/01). Kegiatan yang dilakukan para bikers penunggang Honda Vario ini bertujuan untuk mempererat rasa kekeluargaan antar anggota juga keluarganya.

Diikuti sekitar 45 anggotanya,  HVJR dalam acara ini sekaligus melakukan pengukuhan anggota barunya. Selain anggota HVJR dan anggota keluarganya, turut pula hadir ditengah acara ini Ketua Presidium AHJ Bro Ibay dan Koordinator Tipe Matik AHJ Bro Randa.

Sebelum menuju lokasi acara, rangkaian kegiatan ini diawali dengan berkumpul terlebih dahulu di lokasi kopdar HVJR dibilangan Kemayoran, Jakarta sebagai titik kumpul (tikum) pada pukul 07.00 WIB.

Atas terselenggaranya acara ini, Ketua HVJR Bro Fauzie menyampaikan rasa gembiranya dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar HVJR, Ketua AHJ serta Koordinator Matik AHJ yang sudah hadir menjadi bagian dari acara ini.

“Semoga dengan adanya acara famgath ini, kita harapkan HVJR semakin solid, makin guyub dan semakin erat kebersamaannya. Tanamkan selalu jiwa kepemimpinan agar HVJR dapat terus membangun regenerasi. Karena HVJR itu bukan milik Founder melainkan milik bersama,” ujar Bro Fauzie.

Seluruh rangkaian acara family gathering HVJR ini terasa semarak dengan adanya beragam acara yang disuguhkan. Selain diisi dengan ramah tamah lalu makan bersama ala lesehan, juga ada fun games dan tukaran kado yang menambah keseruan acara ini. (Fuad/AB)

73Shares

Tinggalkan Balasan