Serunya Gathering Bikers Yamaha di Ukki Motor Bertemu Dengan Galang Hendra

AlanBIKERS.com – Akhir pekan Sabtu lalu (19/01) mejadi hari istimewa bagi ratusan bikers dan konsumen Yamaha, pasalnya mereka ini bisa bertemu langsung dengan Galang Hendra Pratama, pebalap Yamaha yang akan turun dalam ajang FIM World Supersport (WSSP) 300 tahun 2019 ini. Galang pun gembira bisa hadir disini karena dapat bertemu dengan para penggemarnya.

H.Ukki (kiri) dan Galang berfoto bersama ditengah acara.

“Alhamdulillah saya dan adik saya Aldihendra berkesempatan berkunjung ke Yamaha Ukki Motor, disini saya bisa bertemu langsung dengan teman-teman bikers dan konsumen Yamaha dan bisa melihat langsung segala kelebihan dan istimewanya bengkel Ukki Motor dalam melayani konsumennya. Saya sangat mengapresiasi atas sambutan kawan-kawan bikers Yamaha dalam acara ini. Terimakasih atas doa dan dukungannya. Salam Yamaha Gaspoll,” ujar Galang.

Momen istimewa ini berlangsung di Yamaha Ukki Motor, Jalan Raya Seroja No.8 Harapan Jaya, Bekasi Utara yang dikemas dalam bentuk gathering bikers. Dengan tagline ‘Meet n Greet With Galang Hendra Pratama Yamaha World Supersport 300 Racer’, acara ini mengambil lokasi di Kedai Pojok (Kepo) Ukki Motor yang berada di lantai dua Yamaha Ukki Motor.

“Rangkaian acara ini sekaligus dalam rangka Fun Recal for R25 dan MT 25 yang dilakukan oleh Bengkel Premium Rshop Yamaha Ukki Motor. Disini kami sengaja mengundang para bikers pengguna Yamaha R25 yang tergabung didalam YROI (Yamaha R25 Owners Indonesia) juga YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) DKI Jakarta dan Bekasi,” ujar H. Ukki pemilik Yamaha Ukki Motor yang ramah dan enerjik ini.

Sebagai wujud kepedulian dan lebih mendekatkan diri kepada konsumen, turut hadir perwakilan dari Yamaha, yaitu Assistent GM After Sales PT YIMM Riyadi Prihantono, Koordinator ASD (Area Service Developement) DDS 1 Tanto H.D, Koordinator ASD DDS Bogor Pirmansah, ASD Kodya Bekasi Dicky H, ASD Kabupaten Bekasi & Depok Zahid, TSG (Technical Support Group) DDS Bogor M Ibrohim dan TSG DDS Jakarta Azis. Juga hadir Bro Abie, Ketua Umum Nasional YRFI dan Bro Dhani, Ketua Umum YROI.

Bro Abie saat berikan sambutan.

“Banyak terima kasih kepada Pak Haji Ukki selaku owner Yamaha Ukki Motor yang telah mengundang YRFI dalam acara ini. Semoga kedepannya terjalin kerjasama yang lebih baik lagi antara klub/ komunitas yang tergabung di YRFI,  khususnya yang bernaung di YRFI Kabupaten/ Kota Bekasi. Diantaranya pemberian diskon service dan sparepart yang sudah dilakukan oleh Yamaha Ukki Motor,” ujar Bro Abie.

Dalam kesempatan ini juga ada coaching clinic safety riding dan pengenalan produk baru Yamaha New R25 yang dibawakan oleh Zahid, ASD Kabupaten Bekasi & Depok. Selain itu, meski dikemas sederhana namun para bikers yang hadir merasakan keseruan acara ini, ditambah lagi dengan adanya live musik dan dooprize berhadiahkan original apparel dan merchandise dari Yamaha.

112Shares

Tinggalkan Balasan