HPCI Cisadane Chapter Dideklarasikan Bertepatan Dengan Perayaan Hari Kebangkitan Nasional

AlanBIKERS.com – Peringatan hari Kebangkitan Nasional Indonesia pada tanggal 20 Mei 2020 lalu menjadi sejarah baru bagi Honda PCX Club Indonesia (HPCI), karena pada tanggal tersebut telah bertambah satu lagi chapternya. Ini ditandai dengan telah dideklarasikan dan dikukuhkannya HPCI Cisadane Chapter – Kabupaten Tangerang.

Pengukuhan chapter baru HPCI ini berlangsung di kediaman Ketua Umum HPCI H.Rahmat Wira yang berada di seputar di bilangan Bogor, Jawa Barat. Didalam acara ini turut hadir dan menyaksikan Ketua Umum HPCI dan Perwakilan Dewan Pembina HPCI. Kini pun HPCI telah memiliki 110 chapter yang tersebar di seluruh Indonesia.

Meskipun merupakan acara penting dan bersejarah bagi HPCI, seremonial deklarasinya ini dilaksanakan secara sederhana karena harus mengikuti standar protokol kesehatan dari pemerintah ditengah pandemi Covid-19.

Rangkaian acara sederhana ini diawali oleh dengan do’a bersama, penyerahan Plakat Deklarasi dilanjutkan dengan prosessi potong tumpeng oleh Ketua HPCI Cisadane Chapter Bro Sauki. Dimana potongan tumpeng pertama diberikan kepada Ketua Umum HPCI dan selanjutnya ke perwakilan Dewan Pembina HPCI.

Selaku Dewan Pembina HPCI, Bro Hasan Fitri juga memberikan wejangannya kepada chapter yang baru saja dideklarasikan ini agar selalu kompak, guyub serta memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas.

Keesokan harinya, sesuai arahan dari Ketua Umum HPCI,  HPCI Cisadane Chapter menggelar agenda Baksos pertamanya dengan membagikan takjil dan masker kepada para pengguna jalan yang melintas disekitar Jalan Gatot Subroto, Tangerang. Kemudian mereka lanjutkan dengan buka puasa bersama para anggota dan keluarga dari anggota HPCI Cisadane Chapter.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.