Komunitas SIMACO Donasikan Santunan untuk Yatim Piatu dan Dhuafa

AlanBIIKERS.com – Kegiatan santunan sudah menjadi agenda rutin tahunan komunitas Silaturahmi Max Community (SIMACO), terlebih bersamaan dengan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini.

Di bulan suci kali ini, tepatnya pada (16/5) lalu, pun menggelar acara santunan bertajuk “Berbagi Berkah Rezeki Melimpah dan Berbagi Buat Mereka Tersenyum” di dua lokasi, yaitu di Yayasan Al-Kahfi Pondok Bambu, Jakarta Timur dan Yayasan Saidi Hayah, Bintara, Bekasi.

Menurut Bro Johny Boggel selaku Ketua SIMACO mengatakan, bahwa Ramadhan yang penuh berkah ini dijadikan momentum oleh SIMACO untuk berbagi terhadap sesama. “Acara santunan ini sudah menjadi agenda tahunan SIMACO,” terangnya.

Bro Johny menambahkan santunan ini diselenggarakan guna mengurangi beban kebutuhan hidup dan pendidikan anak-anak yatim yang ada di Yayasan Al-Kahfi dan Yayasan Saidi Hayah. “Kegiatan ini untuk memupuk pribadi masing-masing member SIMACO khususnya agar lebih suka berderma terhadap sesama,” tambahnya.

Bro Johny berharap dari kegiatan sosial ini, akan menjadi berkah serta bisa mengambil hikmah untuk lebih pandai bersyukur dan peduli pada sesama terutama pada dhuafa. fakir miskin dan anak yatim.

Hal yang sama juga diharapkan Bro Fian selaku Ketua Pelaksana, kedepannya, semoga kegiatan sosial ini menjadi momentum buat kita semua agar lebih peduli dengan masyarakat dan lingkungan sekitar kita, lebih kompak dan lebih semangat lagi.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.