Inilah Layanan Terbaru dan Program Promo Planet Ban Tahun 2019

AlanBIKERS.com – Dibawah naungan PT. Surganya Motor Indonesia, Planet Ban menjadi pioner toko retail moderen dari sejumlah merek ban motor yang ada di dunia. Di tahun 2019 ini Planet Ban akan terus berupaya meningkatkan pelayanannya untuk memenuhi kebutuhan konsumen pengguna sepeda motor.

Hal tersebut dibuktikannya dengan telah membuka sebanyak 960 toko miliknya hingga saat ini, untuk mempermudah komsumen juga bisa memesan ban melalui website www.planetban.com yang bisa diakses kapanpun, dimanapun. Kemudian juga ada Layanan Bantu Planet Ban untuk tambal dan ganti ban motor pada saat kondisi darurat.

Pada awal tahun 2019 ini, disampaikan dalam acara Media Gathering di Penang Bistro, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (11/01) bahwa Planet Ban menghadirkan Aplikasi Planet Ban yang bisa diunduh di google play dan app store. Aplikasi Planet Ban menawarkan fitur yang mantap betul untuk para netizen.

Hanya dengan mengunduh aplikasi Planet Ban, maka konsumen bisa langsung mendapatkan layanan GRATIS isi ulang nitrogen tanpa harus berbelanja ban motor, sebelumnya  layanan isi ulang nitrogen gratis hanya berlaku untuk pemilik kartu member Planet Ban yang bebelanja ban motor.

Fitur lain aplikasi Planet Ban, konsumen bisa berkesempatan mendapatkan hadiah langsung dalam program “DOORPRIZE #RASAMESINBARU”. Konsumen Planet Ban yang telah mengunduh aplikasi Planet Ban dan belanja minimal 100ribu Rupiah berhak mengikuti “DOORPRIZE #RASAMESINBARU” di dalam aplikasi Planet Ban.

Hadiah yang tersedia mulai dari jaket, helm, handphone hingga sepeda motor Piaggio. Dengan total Doorprize lebih dari 20.000 pemenang. Periode DOORPRIZE #RASAMESINBARU adalah Febuari 2019 – 31 Desember 2019.

Sejak Desember 2018 Planet Ban pun telah menghadirkan layanan servis motor rutin yang diberi nama Servis Motor #RasaMesinBaru. Layanan ini sudah dilaunching di 5 kota besar Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Denpasar. Diseluruh cabang toko Planet Ban tersedia pit line special di dalam toko untuk melayani Servis Motor #RasaMesinBaru.

“Ini merupakan terobosan kami untuk memudahkan konsumen yang mau menservis motornya tanpa ribet dan tidak perlu menunggu lama, tapi hasilnya rasa mesin baru,” ujar Emanuel Setyadi, Deputy Commercial Division Head Planet Ban.

Servis motor di Planet Ban ini tidak memerlukan waktu lama, sekitar 30 menit saja karena menggunakan 2 cairan kimia khusus berupa auto clean-up dan auto tune-up.

“Cairannya ini berfungsi untuk membersihkan kerak disaluran pembakaran seperti fuel pump, injector, ruang bakar dan klep,” tambah Emanuel.

Dengan biaya mulai Rp.125ribu, konsumen sudah mendapatkan layanan servis plus penggantian oli mesin merk X-ten yang memiliki kandungan Ester sebagai based oli tertinggi.

29Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *