YMIC Luwu Timur Rayakan Ultah Ketiga Dengan Berbagi Takjil dan Masker Gratis

AlanBIKERS.com – Perayaan ulang tahun sebuah klub/ komunitas bikers biasanya identik dengan euforia suatu pesta yang diramikan oleh kehadiran ratusan bahkan ribuan bikers dari berbagai daerah. Namun ditengah pandemi Covid-19 saat ini mustahil akan bisa terjadi.

Seperti perayaan ulang tahun ketiga komunitas bikers pengguna Yamaha matic all varian yang tergabung didalam Yamaha Matic Indonesia Community (YMIC) Chapter Luwu Timur, Sulawesi Selatan belum lama ini.

Meski tidak bisa menggelar perayaan ulang tahunnya secara maksimal dengan suatu pesta sebagai ungkapan kegembira mereka, hari bersejarah komunitasnya ini dilakukan dengan berbagi suka cita melalui aktifitas sosial dibulan Ramadhan, yaitu dengan berbagi takjil dan masker gratis kepada masyarakat.

Kegiatan sosial mereka ini dilakukan di area Posko Pencegahan Covid-19, simpang tiga Desa Tarengge, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Minggu (17/5). Dengan mengusung tema ‘Berbagi itu Indah’,  mereka membagikan paket takjil dan masker kepada masyarakat yang melintasi lokasi kegiatannya ini.

Selain personel tim dari YMIC Luwu Timur, kegiatan sosial yang sekaligus syukuran ulang tahun ini dihadiri jajaran Kepala Desa Desa Tarengge dan tim petugas posko yang turut mendukung kegiatan positif dari para YMIC’ers Luwu Timur ini.

Dari seluruh rangkaian kegiatan ini ditutup dengan buka puasa bersama dan dilanjutkan seremonial potong kue ulang tahun dikediaman Bro Adam, Bendahara YMIC Luwu Timur di Dusun Kuwarasan 01, Tomoni, Luwu Timur.

“Dengan terselenggaranya acara hari ini saya berharap semua member YMIC chapter Luwu Timur kedepanya makin solid lagi, makin kompak dan sifat ego kita bisa di kurangi dan lebih bertanggung jawab, serta selalu membanggakan nama YMIC dimanapun berada. Semoga kedepannya nanti semakin banyak kegiatan sosial yang bisa dilakukan besama,” ujar Bro Verry, Humas YMIC Luwu Timur.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.