SUGOI Sukses Gelar Kopdargab se-Jatim Perkuat Persaudaraan di Banyu Mili

AlanBIKERS.com – Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) makin solid dan berkembang di Jawa Timur. Semangat tersebut mereka tunjukan dengan menggelar acara Kopdar gabungan (Kopdargab) SUGOI se-Jatim Jilid 1 belum lama ini.

Terima kasih kepada SC Jombang dan SC Nganjuk sebagai inisiator mewujudkan acara ini. Juga sebagai ajang  pemantapan atau pemanasan dalam menyongsong agenda akbar Jamnas nanti

Selaku tuan rumah sekaligus panitia adalah duet SUGOI Chapter (SC) Jombang dan Nganjuk yang melaksanakannya di area kawasan wisata alam Banyu Mili, Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Minggu (13/6).

Kegiatan yang mengusung tema ‘SUGOI Jatim Kuat Kokoh dan Tahan Lama’ ini sekaligus sebagai ajang untuk halal bi halal, diikuti sekitar 202 bikers pengguna Suzuki GSX all series. Turut dihadiri peserta dari luar Jatim, yakni perwakilan dari SC Semarang dan SC Batang.

Baca juga : Perkuat Silaturahmi, SUGOI Plat AG Laksanakan Kopdargab di Nganjuk

Sedangkan dari Jatim diwakili sebanyak 19 SUGOI Chapter (SC) mulai dari SC Bojonegoro, Tulungagung, Jombang, Pasuruan, Lamongan, Mojo, Ngawi, Tuban, Sidoarjo, Caruban, Blitar, Madiun, Bangkalan, Kediri, Nganjuk, Surabaya, Gresik, Malang, dan Jember.

Seperti yang disampaikan Bro Arfian selaku Ketua Panitia dari SC Nganjuk, dalam kegiatannya ini mereka pun tetap menerapkan aturan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah. Dimana peserta wajib bawa hasil test rapid negatif covid, khususnya yang domisilinya di zona merah seperti Bangkalan, Pamekasan, Sumenep dan lainnya.

Baca juga : SUGOI Jawa Timur Plat S Gelar Sunmorgab Nikmati Panorama Pantai Semilir

Rangkaian acara ini dibuka dengan beberapa sambutan mulai dari Ketua Umum Nasional (Ketumnas) SUGOI Bro Budi Santosa, Bro Donovan perwakilan dari Suryanation dan Ketua Panitia yakni Bro Arfian.

“Senang rasanya bisa mewujudkan acara ini, ditengah kondisi pandemi kita masih bisa berkordinasi dengan pengelola wisata untuk menjalankan prokes. Alhamdulillaah, semua berjalan lancar. Terima kasih kepada semua pihak yang telah support acara ini,” ujar Bro Arfian.

Baca juga : Tasyakuran 4th Anniversary SUGOI Tuban, Usung Tema Together Forever

Sementara itu, perwakilan pengurus SC Jombang Bro Wahyu Septian menyampaikan rasa gembiranya bahwa acara ini menjadi kado terindah bagi SC Jombang, karena pada 14 Juni 2021 lalu adalah ulang tahun pertama SC Jombang.

“Selaku panitia pelaksana, kami ucapkan banyak terima kasih atas antusisme dari para peserta, juga atas dukungan dari Suryanation dan Bengkel Suzuki Peterongan Jombang. Jika ada keterbatasan maupun segala kekurangan, kami haturkan maaf yang sebesar-besarnya,” lanjut Bro Vino G Sulaeman mewakili panitia dari SC Jombang.

Baca juga : Rayakan Ultah ke-3, SUGOI Gresik Gelar Syukuran dan Baksos di Pondok Pesantren

Ditengah acara ini juga ada forum membahas persiapan Jamnas. Kemudian sharing antar chapter seputar edukasi cara mengatur komunitas agar solid, membuat acara atau kegiatan serta cara menjalin hubungan dengan para sponsorship serta pengelolaan administrasi chapter lalu ditutup dengan doa bersama.

“Terima kasih kepada SC Jombang dan SC Nganjuk sebagai inisiator mewujudkan acara ini. Juga sebagai ajang  pemantapan atau pemanasan dalam menyongsong agenda akbar Jamnas nanti. Semoga kedepannya acara ini menjadi agenda rutin minimal 6 bulan atau 1 tahun sekali agar SUGOI wilayah Jatim semakin solid,” tutup Bro Budi Santosa, Ketumnas SUGOI. (Koi/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.