XEONERS Indonesia Chapter Gorontalo Usai Melakukan Pelantikan Angkatan X

AlanBIKERS.com – Xeon Owners Society (XEONERS) Indonesia Chapter Gorontalo (XICG) kembali menggelar pelantikan anggota barunya, kali ini adalah angkatan ke-10 yang berlangsung di area wilayah Desa Ayula Selatan, Kec. Bulango Selatan Kab. Bone Bolango, Gorontalo, Minggu (06/01).

Pelantikan angkatan X ini diikuti 4 anggota baru yang dianggap telah siap untuk bergabung secara resmi di XICG, mereka adalah Bro Matris NRA X – 1337, Bro Arif NRA X – 1338, Bro Jek  NRA X – 1342 dan Bro Azrul NRA X – 1343.

Kegiatan ini diawali dengan berkumpul terlebih dahulu pagi harinya sekitar pukul 07.00 WITA di Sekretariat Xeoners Gorontalo. Setelah tiba di lokasi pelantikan, acara dibuka dengan sambutan oleh LC Xeoners Gorontalo Bro Andika Ali dan Punggawa Xeoners Gorontalo Bro Hendra.

Kegiatan pelantikan diisi dengan sharing ilmu serta sosialisasi safety riding kepada calon anggota, sekaligus sebagai ajang silaturahmi sesama anggota Xeoners Gorontalo. Kemudian ada beberapa games untuk memeriahkan acara dan menghangatkan persaudaraan ditengah suasana pedesaan yang tenang dan asri.

Puncaknya acara dilakukan pemasangan NRA dan emblem oleh LC XICG kepada keempat prospekan yang mengikuti pelantikan ini. Tak ketinggalan ada sesi foto bersama oleh seluruh anggota XICG yang hadir dalam acara ini.

“Secara keseluruhan acara berlangsung dengan tertib dan aman, dengan suasana pedesaan yang begitu tenang nan elok yang membuat suasana lebih terasa kekeluargaan dan keakraban. Saudara tak sedarah, selamat bergabung di Xeoners Indonesia Chapter Gorontalo,” ujar Bro Andhika.

Bro Andhika menambahkan, bagi pengguna Yamaha Xeon yang berada di wilayah Gorontalo dan sekitarnya yang ingin bergabung kedalam XICG bisa menghubungi Humas XICG dengan Bro Oki di nomor 082190058484. (Vandy/AB)

130Shares

Tinggalkan Balasan