Nmax Riders Bekasi Kampanyekan Road Safety Hingga ke Pulau Bangka

AlanBIKERS.com – Tak hanya berhenti di ajang Safety Campaign Award (SCA) 2017 lalu, semangat NMAX Riders Bekasi tidak pernah padam untuk mengkapanyekan keselamatan berkendara di jalan (Road Safety).

Semangat mereka tersebut dibawanya saat melakukan perjalanan touring ke Bromo, Jawa Timur lalu dilanjutkan di gelaran Millenial Road Safety  di Jakarta kemudian ke Sumatera Selatan serta Bangka. Mengingatkan pentingnya keselamatan berkendara ini di respon positif oleh banyak kalangan, mulai komunitas lain, kepolisian hingga pejabat pemerintahan.

Bro Wendy sebagai leader perjalan Nmax Riders Goes to Bromo mengaku bangga bergabung dengan komunitas yang sangat jelas arah dan tujuannya. “Diluar sana banyak sekali komunitas yang serupa seperti ini, tapi untuk punya tujuan yang jelas seperti kami ini jarang sekali,” ujarnnya saat jelang berangkat ke Bromo.

Saat kembalinya dari Bromo, antusias kampanye keselamatan berkendara ini berlanjut ketika mereka tiba di Jakarta dengan mengikuti gelaran Millenial Road Safety  diadakan oleh Polda Metro Jaya.

Ditengah acara tersebut, komunitas yang beranggotakan 230 orang ini mengadakan Flash Mob di pelataran depan tempat into acara, Agus Suwito dari Satlantas mengaku sangat bangga dengan apa yang di lakukan anggota Nmax Riders Bekasi ini, tergolong sangatlah unik dan dapat di terima baik oleh banyak khalayak.

Rangkaian kegiatan yang berlangsung selama sebulan di bulan Maret ini menutup rangkaiannya di Pulau Bangka, setelah sebelumnya road show di Pulau Sumatera sampai dengan Sumatra Selatan.

Bro Yadhi selaku peserta perjalanan menuju Sumatera Selatan – Bangka mengaku senang dan sangat mengapresiasi kegiatan Nmax Riders Bekasi yang menyusuri jalan hingga ke Sumatera dan Bangka.

“Saya baru sekali ini menjajal jalan jalur aspal ke sumatera, banyak rintangan tapi saya menikmati karena saya bawa misi keselamatan,” ujarnya.

Sementara itu, Bro Dadang Suhendra selaku PIC Nmax Riders Bekasi berharap semoga kedepannya Nmax Riders Bekasi akan terus konsisten menjalankan kampanye keselamatan berkendara untuk menekan angka fatalitas kecelakaan di jalan raya.

68Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *