Nmax Street Community Gelar SUNMORI ke Anyer Obati Kangen Riding Bareng

AlanBIKERS.com – Pantai Pasir Putih, Carita, Pandeglang, Banten jadi tujuan kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) Nmax Street Community (NSC). Longgarnya aturan PPKM di Jawa dan Bali dijadikan momentum oleh komunitas pengguna Yamaha Nmax untuk riding bareng di Minggu pagi.

Selama masa pandemi, kegiatan Nmax Street Community jadi vakum. Jadwal kopdar setiap Sabtu malam di Metro Pasar Baru, Jakarta Pusat yang dijadikan basecamp NSC, sudah tidak pernah lagi diadakan sejak tahun 2019 silam. Pandemi telah membelenggu semua kegiatan maupun aktifitas komunitas ini.

Seiring dengan melonggarnya aturan PPKM, serta untuk mengobati rasa kangen para member akan riding, seluruh jajaran pengurus NSC sepakat untuk mengadakan event bertajuk “Sunmori NSC Goes to Anyer” pada (5/9) lalu. Tak hanya member NSC saja, Panitia juga memperbolehkan anggota membawa serta keluarganya.

Menurut penyelenggara, Sunmori tujuan pantai Anyer dijadikan sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi dan saling menjaga agar antar member NSC tetap solid dan kompak. “Kegiatan ini diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antar member NSC,” terang Bro Ari, Divisi Humas NSC.

Sunmori dimulai dari basecamp 2 yakni di depan SMP 78 Galur, Kemayoran (kediaman salah satu member NSC yakni bro darman) pada pukul 06.00 WIB. Perjalanan menuju Anyer makan waktu sekitar 4 jam. Sampai di lokasi, para peserta Sunmori bermain di pantai. Puas bermain di pantai, mereka kembali riding menuju kediaman Hamzah di pantai Pasir Huni, Sukamana Kaduhejo, Pandeglang, Banten.

Pada saat dipantai, panitia menyempatkan, untuk melakukan penyematan atau pemberian NRA kepada tiga orang anggota yang dilakukan oleh Waketum NSC Bro Budi, Divisi Tatib Bro Ferdi serta Michael Bahtiar a.k.a. Bang Mic selaku Penasehat NSC yang sekaligus berikan sambutan juga berharap seluruh member dapat menjaga nama baik NSC. “Pererat silaturahmi antar sesama member, selalu safety saat riding, serta wajib jalankan protokol kesehatan,” wantinya. (NSC/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.