SUGOI Tangerang Gelar 2nd Anniversary Tingkatkan Rasa Solidaritas

AlanBIKERS – Persaudaraan punya makna yang sangat luas. Persaudaraan sejati tanpa batas didasari prinsip saling menghormati. Inilah makna yang terkandung dalam perhelatan 2nd Anniversary Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) Chapter Tangerang.

SUGOI Tangerang

Tak hanya punya makna, persaudaraan juga terasa kental dalam peringatan anniv kedua SUGOI Chapter (SC) Tangerang yang diselenggarakan di Rumah Makan Saung Bang Zae, Jalan Raya Komplek AURI Pantai Tanjung Kait, Desa Tanjung Anom, Tangerang, Minggu (5/9) lalu.

Baca juga : Kopdargab SUGOI Se-JARANGGOROKSELCIK, Pererat Silaturahmi dan Persaudaraan

Hampir seluruh Pengurus SC Tangerang ikut aktif dalam gelaran tersebut. Hal ini memperlihatkan bagaimana seluruh member SC Tangerang bisa lebih solid dalam hal kebersamaan dan persaudaraan.

Dengan usia ke-2 tahun, mereka semua berharap rasa solidaritas akan lebih baik lagi, serta dapat menjadi pengendara yang tauladan bagi masyarakat setempat.

Layaknya acara ulang tahun pada umumnya, acara diisi dengan pemotongan tumpeng dan tiup lilin. Perayaan anniv kedua SUGOI chapter Tangerang dihadiri oleh seluruh anggota SC Tangerang serta perwakilan dari SUGOI se-JARANGGOROKSELCIK.

Selaku Penasehat SC Tangerang, Ante Fuja berpesan agar SC Tangerang bisa lebih baik lagi, lebih kompak, dan bisa menjadi contoh bagi bikers lainnya. “Tidak hanya baik di internal saja, tapi diluar pun member SUGOI harus bisa menjadi contoh yang baik,” pungkasnya. (SCT/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.