Berikut Tips dari SCT untuk Sempurnakan Penampilan Sepeda Motor Kalian

AlanBIKERS – Jika tunggangan kesayangan para Bikers sering diam di rumah, bukan berarti dibiarkan begitu saja. Pasalnya debu dan sisa kotoran yang menempel saat sepeda motor digunakan akan meninggalkan dampak negatif pada bodi sepeda motor. Berikut Tips dari SCT untuk bisa menyempurnakan penampilan sepeda motor kalian.

Yudi Supriyadi, pemilik outlet SCT Jatibening berikan tips agar kotoran tidak menempel dalam waktu lama pada sepeda motor, sebaiknya sebelum diparkir didalam rumah atau garasi dibersihkan atau dicuci terlebih dahulu.

“Meskipun telah mencuci sepeda motor dengan seksama dan dikeringkan, akan lebih sempurna jika menggunkan dua line up produk perawatan terbaik Blackseries dari SCT Motodetailing,” lanjut Yudi.

Baca juga : SCT Jatibening Tawarkan Paket Perawatan yang Bersahabat Usai Grand Opening

Adapan dua produk perawatan tersebut adalah Liquid Wax dan Vinyl Restorer, dimana Liquid Wax dapat digunakan untuk mempertahankan kebersihan body serta Vinyl Restorer untuk mengembalikan warna dan mempertahankan keawetan material vinyl pada body.

SCT Jatibening

Harga dua produk ini sangat bersahabat, dimana Liquid Wax 250ml dapat ditebus dengan harga Rp120.000 dan Vinyl Restorer 250ml dengan seharga Rp150.000.

Yudi menambahkan, saat mengaplikasikan Liquid Wax untuk meningkatkan kecerahan warna cat pada body serta mempertahankan kebersihannya, disarankan menggunakan kain dengan serat yang halus.

Hal tersebut untuk menghindari terjadinya goresan halus atau baret halus pada body sepeda motor, jika ingin lebih aman dapat menggunakan kain lap Microfiber. Kain ini sendiri juga merupakan salah satu dari sederet produk Blackseries tentunya dengan harga yang sangat terjangkau berkisar di angka Rp30.000 saja.

Setelah melapisi body sepeda motor dengan Liquid Wax secara merata, dapat melanjutkan dengan mengaplikasikan Vinyl Restorer.

Tujuan dari penggunaan Vinyl Restorer ini untuk mengembalikan warna hidap pada bagian body yang menggunakan material vinyl, seperti dudukan spidometer, footrest, spartboart belakang dan bagian lainya.

Biasanya karena terpapar matahari dan usia pakai bagian ini berlahan memudar dan berumah menjadi keputihan, nah untuk menghindari serta mengembalikan ke warna aslinya penggunaan Vinyl Restorer adalah sebuah solusi yang cerdas.

Pengaplikasianya sangat mudah, cukup menggunakan busa atau spon yang halus, kemudian olehkan Vinyl Restorer secara merata. Selain menggunakan spon halus untuk mencapai ke bagian yang tak terjangkau dapat juga menggunakan kuas halus agar Vinyl Restorer dapat dioleskan secara merata.

“Setelah mengaplikasikan Liquid Wax dan Vinyl Restorer dengan sempurna pastikan sepeda motor terparkir di tempat yang terlindungi dari paparan cahaya matahari secara langsung dan jauh dari sumber debu agar kebersihannya dapat terjaga dan selalu siap untuk kembali digunakan,” tutup Yudi. (SCT/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.