Perayaan 1 Dekade YVC-I Tangerang Meriah Dengan Slogan One Brother One Soul

AlanBIKERS.com – Yamaha V-ixion Club Indonesia (YVC-I)  Chapter Tangerang pertama dibentuk atau berdiri pada 29 Maret 2009, tahun ini genap 10 tahun usianya atau 1 Dekade. Sebagai wujud syukur mereka menggelar perayaannya di area Harkot Cimone, Tangerang, Sabtu (6/7). Memang tidaklah mudah mempertahan eksistensi selama 10 tahun perjalanannya dengan dinamika yang beraneka ragam serta pasang surutnya sebuh klub bikers.

“Tak terasa 10 tahun sudah klub ini berdiri, dan persaudaraan ini tetap selalu terjaga dengan penuh rasa kekeluargaan dan semakin berkembang,” ujar Bro Murray – YVCI T #001 salah satu penggagas berdirinya YVC-I Tangerang yang turut hadir dalam acara ini.

Rangkaian acara Satu Dekade yang mengusung tema ‘YVC-I Tangerang Chapter – Together We Make History’ ini diawali dengan rolling city yang diikuti oleh para anggota YVC-I Tangerang dan beberapa perwakilan chapter lainnya yang sudah hadir di lokasi acara sejak pagi hari.

Sebelum acara puncak yang dilakukan malam hari, sorenya ada aksi sosial santunan kepada kepada anak yatim piatu dari RW. 02 Kelurahan Suka Jadi, Kecamatan Karawaci, Tangerang. Kemudian juga ada aktifitas dari para sponsor acara ini, diantaranya pengecekan aki gratis oleh team Yuasa Battery, pengecatan motor dan helm dari team Samurai Paint serta pembagian mie instant secara gratis dari Mie Sedap.

“Dengan bertambahnya usia YVC-I Tangerang, bertambah juga kedewasaan klub ini untuk semakin menjadi lebih solid, lebih kompak dan selalu berupaya memberikan manfaat kepada sesama,” ujar Bro Kary – YVCI T #051 selaku Ketua Pelaksana 1 Decade YVCI Tangerang Chapter.

Tak kalah menarik, sederet hiburan dan fun games pun disajikan oleh panitia, mulai musik top forty hingga goyangan para biduan dangdut serta  lalu aksi sexy dancer. Disela acara ada surprise untuk rekan-rekan YVC-I Bogor yang sehari sebelumnya (5 Juli 2019) tepat berusia 11 tahun.

Kemeriahan dan kebersamaan sangat terasa erat baik di atas panggung maupun dibawah panggung saat dilangsungkannya acara puncak mereka meneriakan yel yel YVCT O.B.O.S (One Brother One Soul) dan YVCF Nu Aink, semakin menambah semangat dan keseruan malam itu. Rasa haru, bangga dan senang terpancar dari seluruh anggota YVC-I Tangerang dan YVC-I Bogor saat berada dalam satu panggung.

Semakin malam acara terasa terasa meriah seiring semakin padatnya para bikers yang hadir meramaikan acara ini. Mereka yang datang perwakilan dari Chapter YVC-I  yang ada di Indonesia, diantaranya wilayah Lampung, Sumatra Selatan, Sumatra Barat, Bengkulu, Jambi, Batam, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Utara bahkan ada yang dari Ambon.

Tercatat tak kurang dari 4000 bikers hadir memadati kemeriahan 1 Dekade YVC-I Tangerang ini. Suksesnya acara ini turut didukung oleh Yuasa Battery, Fertone MX, FDR, PT. Bando Indonesia, Kopiko 78, Indomaret, Samurai Paint, Neslite, Kayaba dan Wingsfood.

0Shares

Tinggalkan Balasan