Perayaan Sewindu HSC Jakarta Usung Semangat Bersatu Dalam Keragaman

AlanBIKERS.com – Seiring berjalannya waktu hingga menginjak usai sampai 8 tahun atau Sewindu menjadi suatu hal istimewa dan hari bersejarah bagi suatu klub/ komunitas bikers. Sudah banyak momen-momen suka duka yang dilewatinya, sebagai bentuk rasa syukur atas 8 tahun usianya, Honda Scoopy Club (HSC) Jakarta menggelar perayaannya di area mall Mangga Dua Square, Jakarta Utara.

Tidak hanya sekedar pesta ulang tahun, dalam acara yang dihadiri ratusan bikers ini juga menyisipkan kegiatan kampanye safety riding. Semua yang hadir juga menikmati beragam sajian acara menarik dan menghibur hingga jelang tengah malam. Dengan mengusung tema ‘Bersatu Dalam Keragaman’, acara yang berlangsung Sabtu (20/10) silam ini sekaligus pembuktian masih kuatnya persaudaraan didalam HSC Jakarta selama 8 tahun.

“Usia Sewindu dalam sebuah komunitas sepeda motor merupakan hal yang dinantikan sebelum memasuki usia satu dekade, karena menjadi sebuah pembuktian bahwa komunitas tersebut masih terus berdiri dan tetap eksis,” ujar Bro Agus Sigit Wicaksono akrab disapa Bro Sigit selaku PIC Community Development Wahana.

Ditambahkannya, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) sengaja berikan dua wadah besar komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) untuk memayungi komunitas Honda yang ada di wilayah tersebut.

Dengan beragam perbedaan komunitas Honda yang ada di Jakarta dan Tangerang, menjadikan pembinaan komunitas Honda dilakukan dengan beragam kegiatan. Banyak kegiatan positif yang di dukung Wahana untuk komunitas yang memiliki banyak aktifitas. Dukungan tidak hanya diberikan untuk kegitan turing semata, namun kegiatan safety riding, aksi sosial, hingga pengetahuan manajeman klub telah diberikan Wahana.

“Wahana memberikan apresiasi untuk beragam kegiatan positif yang selama ini telah dilakukan oleh komunitas Honda di Jakarta dan Tangerang. Tidak hanya mencari persaudaraan dan kegiatan turing saja, namun Wahana berharap dapat membuat kegiatan yang bermanfaat bagi individu, komunitas, hingga masyarakat sekitar yang berhubungan dengan komunitas tersebut,“ tutup Bro Sigit.

26Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *