Perayaan Ultah ke-4 YR15CI@Jakarta Sukses Lakukan Perubahan

AlanBIKERS.com – Dengan mengusung tema ‘We R Evolution’, Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI) @Jakarta tidak hanya sukses menggelar perayaan ulang tahunnya ke-4 Sabtu pertengahan bulan lalu (15/12). Pasalnya acara yang berlangsung di MGK Kemayoran, Jakarta Pusat ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar bikers pengguna Yamaha R15.

Hadir meramaikan gelaran acara ini para bikers perwakilan dari YR15CI Regional Jawa Timur dan Bali, YR15CI @Palembang, R-Society Jawa Barat, Bikers pengguna R15 dari klub/ komunitas lainnya dari Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi serta All Bikers All Variant.

Sebagai Ketua Pelaksana, Bro Bagus #061 mengemas rangkaian acara ini sebagai seremonial perayaan hari YR15CI @Jakarta yang bisa meningkatkan kualitas silaturahmi anggotanya, juga dengan bikers lainnya. Disini juga untuk meningkatkan jiwa brotherhood antar klub R15 se-Jakarta agar bisa saling support acara Anniversary dan kegiatan lainnya.

Hal tersebut karena tingginya keinginan mereka untuk mengajak all bikers turut merasakan kebahagiaan bersama YR15CI@Jakarta dalam keriaanya ini. Tentu saja sebagai daerah dengan bikers R15 terbanyak se-Indonesia, Jakarta sudah seharusnya memberikan contoh bagaimana kekompakan kepada bikers lainnya di Indonesia.

Meski tanpa menampilkan sexy dancer dan lady wash, rangkaian acara mereka tetap berjalan meriah dengan semangat persaudaraan yang tinggi. Berlangsung hingga jelang tengah malam, beragam hiburan yang disajikan oleh panitia mampu menghibur para bikers yang hadir, diantaraya ada aksi freestyle, hiburan live musik serta kontes modifikasi dan kontes foto safety riding.

Bro Agam saat berikan sambutan

“Kami ucapkan terima kasih kepada All Bikers yang telah memberikan do’a dan menghadiri acara kami ini, khususnya all Team Support atas bantuannya dari persiapan hingga selesai acara. Semoga visi dan misi kami dapat terwujud, untuk terus berkarya memberikan manfaat bagi masyarakat luas dan menjadi contoh positif bagi bikers lain,” ujar Bro Agam #097, Ketua Umum YR15CI@Jakarta sekaligus Penanggung Jawan Acara.

Bro Agam juga menjelaskan, sebuah sejarah baru telah terjadi dimana R15 se-Jakarta membantu klub R15 lainnya, yaitu YR15CI@Jakarta, dimana mereka saling membantu dengan ikut terlibat langsung sebagai Team Support.

“Dan untuk pertama kalinya, R15 se-Jakarta berkumpul bersama saling merangkul, tepatnya dalam momen Kopdargab Team Support yang dihadiri sekitar 170 bikers dari 20 klub lebih varian R15 pada tanggal 30 November 2018 di kopdaran YR15CI @Jakarta, Jl. Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat,” lanjut Bro Agam.

Selain dari bikers R15, juga tergabung didalam Team Support ini perwakilan dari GSX Community Jakarta, Surya Motorider dan Cornering Adventure Jakarta yang turut menjadi saksi kekompakan bikers R15 di Jakarta.

“Terselenggaranya acara kami ini hingga berjalan sukses juga berkat dukungan dari banyak pihak, terutama para sponsor seperti MGK Kemayoran, Suryanation, Elig Indonesia, WRX Exhaust, Kopiko78, Brisk Busi Indonesia, Extrajoss, DY Concept, Sabaz Artwork dan Optik Nanda,” tutup Bro Bagus.

34Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *