Bukber HTOG Perkuat Silaturahim Dengan Semangat Kebersamaan

AlanBIKERS.com – Dampak positif dari bulan suci Ramadhan yang terlihat jelas dengan kasat mata adalah tingginya kepedulian akan sesama. Baik itu dengan sanak famili, kawan serta orang-orang sekitar yang kurang beruntung. Di bulan ini tidak sedikit yang memanfaatkannya sebagai ajang silaturahmi dengan menggelar buka puasa bersama atau Bukber.

Seperti yang dilakukan oleh para penunggang ‘Sang Macan’ atau Honda Tiger yang tergabung didalam Honda Tiger Owners Group (HTOG) Jakarta. Mereka memadukan acara Buka Puasa Bersama (Bukber) dan silaturahim dengan tema ‘Eksis dan Solid Dalam Kebersamaan’ Jumat pekan lalu di Hotel Arion Swiss Bel Kemang, Jakarta Selatan (25/05).

Acara ini untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi antar anggota, pengurus serta pendirinya yang tidak semua bisa rutin bertemu, juga bentuk dan sikap mendukung semua program yang ada di HTOG. Karena bagi mereka, semua anggota adalah bagian penting dari perjalanan panjang dan bersejarah HTOG.

Selain anggota HTOG, turut hadir Ketua umum Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) Bro Jati, Ketua Umum Asosiasi Tiger Jakarta (ATJ) Bro Radit beserta jajaran pengurusnya. Acaranya sendiri dimulai sekitar pukul 17.00 WIB dibuka dengan sambutan dari Bro Yudha, Ketum HTOG dan pendiri HTOG yang diwakili oleh Bro Eko dan Bro Bram. Kemudia dilanjutkan dengan Bukber, Sholat dan makan malam bersama serta ramah ramah, ditutup dengan do’a bersama.

Dalam sambutannya Bro Yudha juga menyampaikan agenda terdekat dari HTOG, yakni Halal Bi Bihalal bulan Juli nanti dan Touring to SOTIC (Solo Tiger Club) dan ulang tahun HTOG bulan September nanti. “Saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh anggota keluarga besar HTOG agar selalu menjaga silaturahim dan mendukung program internal HTOG maupun ATJ serta HTCI, agar kita dapat terus eksis,” ujar Bro Yudha.

Sementara itu, Bro Jimmy dan Bro James selaku Penasehat HTOG dalam kesempatan ini menyatakan dukungannya siapapun Ketum HTOG. “Kami hanya berpesan tetaplah menjaga semangat kebersamaan yang sudah terjalin. Tetaplah eksis dalam menjaga keberadaan klub tercinta ini, teruslah bersilaturahim dan berkontribusi untuk kebaikan klub meski sekecil apapun itu,” pesan mereka.

“Kita semua ada di HTOG karena kita yakin ada ikatan perjalanan sejarah yang terjalin, menjadikan kita terus dalam kebersamaan dan persaudaraan, karena kita semua merupakan bagian dari sejarah perjalanan klub ini,” lanjut Bro Nunu, Penasehat HTOG lainnya yang hadir dalam acara ini.

 

12Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: