GSX Community Nusantara Wilayah JabodetabekCik Gelar Muswil Pertamanya

AlanBIKERS.com – Dengan maksud untuk memperbaharui kinerja Pengurus Pusat agar bisa bersinergi dengan semua chapter dan selalu berkordinasi dengan baik, GSX Community Nusantara menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) JabodetabekCik pertamanya beberapa hari lalu di Bike Corner, Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua, Kebon Jeruk Jakarta Barat (28-29/05).

Berlangsung dari sekitar pukul 21.00 WIB, disini mereka memperkenalkan susunan pengurus baru periode 2018 – 2020 dan Program program Kerja Pengurus Pusat. Dihadiri para pengurus perwakilan dari Chapter Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Kota, Tangerang Selatan, Tangerang Kabupaten, Bekasi dan Cikarang.

“Rangkaian acara ini dibuka dengan sambutan oleh Bro Denmas Ilham selaku Ketua Umum Nasional GSX Community Nusantara, dia pun lanjut memimpin saat pembahasan AD/ART yang juga didampingi dan dibantu oleh Bro Ateng (Dewan Penasehat) dan Bro Sandy (Waketum Nasional),” jelas Bro Herry, Humas Eksternal Nasional.

Kemudian Muswil ini diisi dengan sesi tanya jawab antar pengurus yang hadir, pembahasan program kerja dan acara tahun 2018 termasuk rencana Jamnas dan Anniversarry ke-2. Disampaikan juga agenda chapter terdekat adalah deklarasi Chapter Bogor, Anniversary Chapter Tangsel dan Chapter Depok.

Dalam kesempatan ini disampaikan bahwa Pengurus Pusat akan memberikan plakat resmi GSX Community Nusantara kepada setiap Chapter yang sudah resmi berdiri. Seluruh rangkaian acara ini ditutup dengan menikmati santapan saur bersama-sama.

“GSX Community akan terus memperluas area senusantara dan tetap menjalin silatuhrahmi, serta menjalankan apa yang tercantum didalam AD/ART, salah satunya dengan mendata Nomor Registrasi Anggota (NRA) Nasional dengan berurut senusantara” ujar Bro Ilham.

 

118Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.