SMC Bekasi Raya Dukung GIB-C dan SCI Paint Dalam Baksos Mewarnai Masjid

AlanBIKERS – Sejumlah komunitas hobi yang berada di wilayah Bekasi kembali menunjukan kepedulian sosial terhadap lingkungannya. Kegiatan mereka selama dua hari ini menyasar bangunan rumah ibadah, yakni beberapa Masjid yang berada di wilayah Bekasi dalam Program Peduli Mewarnai Masjid, Rabu – Kamis (25-26/8).

Mewarnai Masjid

Dengan tagline ‘Mewarnai Masjid’, aksi sosial yang diinisiasi oleh komunitas Gelandangan Indonesia Bermotor Community (GIB-C) ini didukung penuh oleh produsen cat PT San Central Indah (SCI) Paint. Ikut mendukung dan terlibat didalam kegiatan ini dari Suzuki Motorcycle Club (SMC) Bekasi Raya, Team Pembangkang Bekasi, Viking Bekasi Selatan, Rela Baik Tambun-Cibitung dan Saung Bikers Bekasi.

Baca juga : Berkolaborasi dengan 10 Komunitas, SMC Bekasi Raya Gelar Baksos untuk Warga Korban Kebakaran

“Bagi saya menolong sesama adalah kewajiban umat manusia, sehingga kami sadar bahwa sebagai makhluk sosial, kami pun perlu mengajak semua orang untuk dapat berpartisipasi dalam melakukan kebaikan seperti yang kami lakukan ini,” ujar Bro Cerry Gulo, Ketua Dewan Pembina Nasional GIB-C selaku Ketua Pelaksana acara ini.

Baksos Mewarnai Masjid bersama SCI Paint ini berlangsung di Jatibening, Pekayon, Tambun, Cibitung dan Setu. Rumah ibadah yang disasar adalah Masjid Al-Muttaqin, Musolah Bekasi Selatan, Masjid Al-munawwarah, Masjid Umar Bin Khotob, Masjid Raudhotul Jannah, Masjid Al-Amin, Masjid Ulul AlBab, dan Musolah An-Nur.

Sebagai sponsor utama, SCI Paint mendonasikan sebanyak 40 pail (40 ember ukuran 20 kg) untuk digunakan dalam pengecatan masjid dan musholla dalam aksi sosial peduli rumah ibadah ini.

“Kegiatan CSR ini adalah sebagai upaya perusahaan untuk dapat terlibat secara langsung di masyarakat sekaligus memperkenalkan SCI Paint sebagai cat dekoratif produk lokal yang dapat menjadi pilihan bagi masyarakat,” ujar Aspiration Elman, Marketing Communication Manager PT SCI.

Baca juga : SMC Bekasi Raya Kembali Giat Sosial Lakukan Fogging di Lingkungan Perumahan

Sementara itu, Tokoh dan bikers senior Suzuki yang juga Founder SMC Bekasi Raya Bro Tatto Sapoetro akrab disapa Eyang Tatto menyampaikan apresiasinya atas giat sosial yang dilakukan kolaborasi komunitas di Bekasi ini.

“Ini merupakan juga salah satu program rutinitas giat sosial SMC Bekasi Raya yang selalu berkolaborasi dengan komunitas lainnya selama pandemi, jadi ini bukan kali pertama. Terimakasih kepada kawan-kawan komunitas yang sudah terlibat dari awal perencanaan sampai hari pelaksanaannya. Semoga ini bisa menjadi amal ibadah kita semua,” tutup Eyang Tatto.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan. Mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.