Tourjib Keduanya AOC Sukabumi Nikmati Objek Wisata Geopark Ciletuh

AlanBIKERS – Para bikers pengguna Yamaha Aerox 155 yang tergabung didalam Aerox Owners Club (AOC) Sukabumi usai melaksanakan touring wajib (Tourjib) keduanya pekan lalu. Jika tahun lalu mereka ke objek wisata Pantai Cibuaya, Sukabumi, tahun ini mereka menyasar objek wisata Geopark Ciletuh.

Kegiatan yang menjadi agenda tahunannya ini berlangsung selama dua hari, Sabtu – Minggu (28-29/8). Pada Tourjib Keduanya ini, AOC Sukabumi mengusung tema “Make A Happy Journey”, dimana yang maknanya adalah agar perjalanan Tourjib kali ini adalah menciptakan momen bahagia yang tidak akan terlupakan oleh para pesertanya.

Baca juga : AOC Sukabumi Deklarasikan Diri di Perayaan Ultah Pertamanya

“Kegiatan touring wajib ini adalah agenda tahunan, dan untuk agenda kedua kali ini diikuti oleh 35 member dari 45 member aktif,” jelas Bro Juniar Arhie, Ketua Umum AOC Sukabumi.

Tourjib

Selain menikmati destinasi wisata di sekitaran Geopark Ciletuh, rangkaian acara Tourjib ini juga di isi dengan acara ramah tamah. Selain itu, tak ketinggalan menikmati objek wisata yang ada disana mulai dari Curug Cimarinjung, Curug Sodong serta Pantai Palangpang. Semakin seru lagi dengan adanya pembagian Doorprize.

“Ini merupakan pengalaman pertama saya mengikuti touring, dan merasakan keseruan bareng member AOC Sukabumi. Semoga AOC sukabumi semakin solid dan besar lagi,” ujar Fatma, boncenger dari salah satu member AOC Sukabumi yang ikut didalam Tourjib ini.

“Alhamdulillah, acara Tourjib Kedua ini bisa berjalan dengan lancar dan semoga kegiatan ini bisa semakin mempererat rasa kekeluargaan kita didalam keluarga besar AOC Sukabumi” lanjut Bro Riki Anugerah selaku Ketua Pelaksana. (AOC/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan. Mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.