Gomax Adventure Melebarkan Sayap dengan Membuka Surabaya Raya Chapter

AlanBIKERS.com – “Berkomunitas menambah teman, sahabat dan saudara”. Demikianlah yang sedang dirasakan oleh Gomax Adventure. Karena berkomunitas, para pengguna Yamaha Nmax tersebut terus bertambah pengikutnya.

Komunitas para penunggang Nmax yang hobi touring dan berpetualang ini mulai melebarkan sayapnya ke wilayah lain selain Jabodetabek, salah satunya adalah Surabaya, Jawa Timur. Dengan mengusung bendera Gomax Adventure Surabaya Raya Chapter yang nantinya memudahkan untuk berkoordinasi antara Pusat dan Chapter.

Menurut Bro Anang Fauzi, Serdadu Gomax Adventure Jakarta, saat ini rencana chapter pertama ini masih dalam taraf perekrutan anggota. “Kita berharap banyak pengguna Nmax di Surabaya yang akan bergabung dengan chapter Surabaya Raya. Kami yang di Pusat akan terus mendukung jika ada daerah atau kota-kota lainnya yang akan menjadi chapter,” tambahnya.

Gomax Adventure
Bro Arie Van Mbendhol

Senada dengan Bro Anang, Bro Arie Van Mbendhol yang membidani lahirnya Surabaya Raya Chapter juga mengatakan bahwa saat ini masih dalam taraf perekrutan. “Kami masih dalam persiapan perekrutan anggota yang berasal dari masyarakat umum atau pun dari driver Ojek Online (Ojol),” ujarnya.

Lebih lanjut Bro Arie mengatakan bahwa dirinya melihat banyak pengguna Nmax di Surabaya.”Saya lihat kebanyakan mereka masih independent atau belum punya klub/komunitas. Atas dasar inilah, saya coba mengajak mereka bergabung untuk menjalin persaudaraan. Tak hanya itu, kedepannya kita akan punya kegiatan positif dengan terjun langsung membantu masyarakat, seperti bakti sosial,” pungkasnya.

Bagi pengguna Yamaha Nmax di Surabaya dan sekitarnya yang infin bergabung dapat menghubungi Arie Van Mbendhol di 62 822-3227-7633 atau follow IG : gomax.adventure, FB : gomaxadventure, YT : gomax adventure dan Twitter : gomaxadventure. (GA/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.