Squad Konsel dan Jari Jari Sultra Gelar Kopdargab dan Deklarasi Gabungan

AlanBIKERS.com – Gabungan dari beberapa klub/ komunitas bikers berbagai merek dan tipe motor di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kopdar gabungan (Kopdargab) sekaligus Deklarasi di area Pantai Torobulu, Kecamatan Laeya, Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara, Minggu (18/10).

Para bikers yang tergabung didalam wadah Squad Konsel dan Jari Jari Sultra ini sudah sering bertemu, baik saat melakukan kopdar maupun kopdar santai di lokasi yang sama, yakni sekitar Taman  Punggaluku dan Tugu Persatuan Konawe Selatan.

Bro Aris Ndoke selaku Ketua Squad Konawe Selatan menyebutkan, kegiatan ini untuk lebih mempererat dan mempertegas keberadaannya. “Untuk itu, kami sepakat melakukan aktifitas bersama-sama agar terbentuk jalinan persaudaraan lebih erat. Kita ingin memperkenalkan secara luas dikalangan dunia bikers, khususnya di wilayah Sultra,” jelasnya.

Dengan mengusung tema ‘Satu Hati Satu Persaudaraan’, rangkaian acara di hari Minggu tersebut diawali sekitar pukul pukul 08.00 WITA. Usai registrasi seluruh peserta dan tamu dari luar wilayah Konsel melakukan roling city dari Pantai Torobulu melewati Amondo, Lakara, Palangga, Andolo dan finish di Tugu Persatuan Konawe Selatan.

Beberapa agenda yang dilaksanakan dalam acara ini mulai dari saling memperkenalkan diri dari masing-masing peserta dilanjutkan dengan fun games, pemotongan tumpeng dan ditutup dengan penukaran Plakat dari perwakilan klub/ komunitas yang hadir didalam acara ini.

“Sebagai bikers yang sering berada di jalanan, safety riding menjadi penting guna keselamatan bersama. Pada masa pandemi saat ini, sebagai bikers juga harus bisa menjadi pelopor dalam kesehatan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai himbauan dari pemeritah,” ujar Bro Aris Ndoke didalam sambutannya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.