Touring Perdana VCMC Korwil Parung Tingkatkan Semangat Anggotanya

AlanBIKERS.com – Dengan maksud untuk refresing dan membangkitkan semangat pengurus dan anggotanya, Variant Cylinder Motorbike Community (VCMC) Korwil Parung melaksanakan touring perdananya awal bulan lalu.

Komunitas bikers pengguna motor sport dari berbagai merk ini mengambil lokasi tujuan touring ke Puncak Bogor, Jawa Barat tepatnya di Villa Dse Factory, Sabtu (02/03). Diikuti sekitar 35 orang perwakilan Korwil, keberangkatan rombongan ini dilakukan dari Cafe Ngedeprok yang berada di sekitar Parung Bogor.

Setelah melakukan kordinasi dan pembagian tugas selama perjalananya, sekitar pukul 22.00 WIB mereka riding menuju lokasi acara.Setibanya di lokasi sekitar pukul 01.00 WIB memulai acara dengan forum yang membahas seputar agenda Korwil Parung sampai dengan pukul 02.00 WIB lalu mereka istirahat. Hadir dalam acara ini dari Korwil Ciputat,  Korwil Cikokol, Korwil Jakarta, Pusat VCMC,  perwakilan dari GSX Owner Club dan GSX Community Tangsel.

Keesokan harinya, usai menikmati hidangan sarapan, rangkaian acara diisi dengan menikmati kebersamaan sekitar villa diselingi sharing santai dan canda tawa menghangatkan suasana. Siang harinya dilanjutkan menikmati hidangan makan siang dengan ngeliwet, mereka berjejer menyantap hidangan yang disajikan diatas daun pisang, rasa kebersamaan semakin terasa disini.

Kebersamaan mereka berlanjut dengan acara bebas, seperti berenag di kolam renang fasilitas villa lalu jalan-jalan ke lokasi wisata yang berada tak jauh dari villa. Sore harinya mereka pun bersiap meninggalkan lokasi acara kembali ke kedimannya masing-masing.

“Terima kasih saya ucapkan kepada all member yang hadir diacara ini, juga apresiasi saya kepada tim panitia yang berusaha dengan maksimal hingga acara ini bisa terselenggara. Semoga touring perdana ini bisa diambil sisi positifnya dan bisa diterapkan di Korwil lainnya,” ujar Bro Joe Iwan, Ketua VCMC Korwil Parung.

Sementara itu Bro Tondy Tondax, Wakil Ketua Umum VCMC yang ikut dalam acara ini menyambut baik dengan adanya kegiatan ini. “Saya salut dan bangga atas terselenggara touring perdana ini, dalam kegiatan ini mampu meningkatkan rasa solidaritas yang terlihat mulai dari persiapan hingga pelaksanaannya. Terlebih lagi selama riding mampu menjaga ketertiban dalam berlalulintas,” ujar Bro Tondy.

46Shares

Tinggalkan Balasan