Wah Seru Nih, Komunitas Honda Win Blusukan Menyusuri Pematang Sawah

AlanBIKERS.com – Para Bikers pengguna sepeda motor Honda lawas yang tergabung didalam Komunitas Honda Win Riders (HWR) Jakarta melakukan kegiatan yang agak ‘nyeleneh’ yang mereka sebut touring ‘Kopling Kendor’ ke daerah Cipanas.

Komunitas motor Honda yang tergolong klasik ini juga tergabung didalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Meski motornya klasik, bikersnya masih aktif dan terus saja asyik melakukan kegiatan, salah satunya kegiatan yang menggelitik ini.

Bagaimana tidak, kali ini sejumlah bikers komunitas HWR Jakarta dengan menggunakan motor batangan yang bermesin 100cc ini mengadakan acara yang dengan tegline ‘Kopling Kendor’. Kopling Kendor disini dimaknai artinya konpoi keliling outdoor.

Dengan mengambil lokasi kegiatannya di sekitar Kampung Awi Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Sabtu akhir tahun lalu (29/12), mereka menikmati kebersamaan ditengah cuaca sejuknya alam Cipanas.

Kopling Kendor merupakan acara turing bareng yang diinisiasi oleh HWR Jakarta bersama komunitas Honda Win se-Jabodetabek lainnya. Kebersamaan dan keseruan turing kopling kendor terasa pada saat dijalan melewati berbagai medan jalan, mulai jalan biasa sampai yang tidak biasa seperti melintasi pematang sawah juga diisi berbagai kegiatan dan hiburan.

Bro Surono selaku Humas HWR Jakarta mengatakan, tujuan diadakannya acara turing ini untuk mempererat tali silaturahmi antar komunitas pengguna dan pecinta Honda Win se-Jabodetabek.

“Terima kasih buat yang sudah ikut meramaikan acara turing ‘Kopling Kendor’ ini, pokoknya acara sukses berjalan seru. Semoga acara semacam ini bisa rutin kita adain, buat ajang silaturahmi dan kebersamaan juga,” ujar Bro Surono. (Fuad/AB)

30Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *