YRCi Lakukan Pelantikan Anggota Baru Bekali Pengetahuan Safety Riding

AlanBIKERS.com – Selama dua hari Para punggawa Yamaha RX King Club Independent (YRCi) mengikuti rangkaian acara Pembubaran Panitia Anniversary 15th YRCi di Kampung Main Cipulir Jakarta Selatan. Dimana didalam acara ini sekaligus dibarengi dengan pelantikan calon Punggawa serta santunan anak yatim dan dhuafa.

Hari pertama dari rangkaian kegiatan mereka ini dilakukan Sabtu siang (9/3), mengadakan santunan untuk anak yatim dan dhuafa melalui Yayasan Yatim dan Dhuafa Darul Ummat yang berlokasi di seputaran Cileduk Jakarta Selatan.

Malam harinya acara dilanjutkan dengan seremonial atau prosesi pelantikan calon punggawa YRCi sebanyak 16 orang. Dalam materi pelantikan  yang diberikan adalah pengetahuan seputar safety riding, sejarah YRCi serta sejauh mana pengetahuan mereka mengenai unit motor Yamaha RX King.

“Pelantikan tahun ini sangat berbeda dengan pelantikan yang pernah dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya, karena kali ini ada materi tentang safety riding. Harapannya, semoga dengan adanya materi safety riding yang diberikan kepada anggota baru yang dilantik ini bisa menerapkannya di jalan, tidak melanggar lalu lintas dan tetap santun dijala,.” Ujar Bro Putra YRCi#111 selaku Humas YRCi.

Hal senada juga disampaikan oleh Bro Fuad YRCi#129 selaku Ketua Panitia, “saya berharap semoga calon punggawa ini bisa tambah kompak dan solid kedepannya nanti,” ujarnya.

“Saya merasa senang sekali bisa mengikuti pelantikan ini, karena selain menambah teman dan persaudaraan sesama pecinta RX King, juga mendapatkan pelajaran mengenai pentingnya safety gear dan juga keselamatan dalam berkendara atau safety ridin,” ujar Bro Mamex, salah satu Punggawa yang mengikuti Pelantikan.

Keesokan harinya, Minggu (10/3) puncak dari semua rangkaian acara pelantikan calon Punggawa YRCi 2019 dan pembubaran panitia Anniversary 15th YRCi ditutup dengan doa bersama. Kemudian diisi dengan hiburan serta pembagian hadiah melalui fun games seru serta penarikan doorprize.

73Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: