Kopdargab YVCI Region Jabodetabek + Banten Ramaikan Syukuran Ultah 14 Tahun BVC

AlanBIKERS.com – Dengan maksud untuk lebih mempererat tali silaturahmi, para bikers pengguna Yamaha Vega perwakilan dari klub yang berada didalam naungan Yamaha Vega Club Indonesia (YVCI) menghadiri Kopdargab YVCI Region Jabodetabek + Banten Sabtu pekan lalu (16/3).

Bertindak sebagai tuan rumah kali ini adalah Bekasi Vega Club (BVC), dimana acara ini sekaligus digelar syukuran ulang tahun ke-14 BVC yang jatuh pada tanggal 5 Maret 2019 lalu. Kegiatan yang menjadi agenda rutin setiap 3 bulan sekali ini mengusung tema ‘Semangat 14Tahun BVC, Semangat YVCI’ yang berlangsung di area pelataran parkir GOR Patriot Bekasi.

Rangkaian acara malam itu dibuka dengan pembacaan do’a, lalu beberapa sambutan mulai dari Ketua Umum BVC Bro Chaerul, Koordinator Wilayah YVCI Region Jabodetabek + Banten Bro Ivan, Wakil Ketua Umum YVCI Bro Aziz serta sambutan dari Dewan Penasehat YVCI Bro Obet. Kemudian seremonial syukuran dengan pemotongan tumpeng ulang tahun oleh pengurus BVC disaksikan oleh semua yang hadir.

“Terima kasih kami ucapkan kepada kawan-kawan yang sudah hadir dalam acara ini. Selama 14 tahun berdirinya BVC sudah banyak mengalami pasang surut, banyak permasalahan, semakin banyak permasalahan yang bisa dilalui semakin menguatkan BVC hingga masih ada sampai saat ini. Tidak hanya sampai disini, tapi kami akan masih ada untuk tahun-tahun berikutnya,” ujar Bro Chaerul Annas, Ketua Umum BVC dalam sambutannya.

“Selamat ulang tahun ke-14 untuk BVC, semoga semakin panjang umur, semakin jaya dan semakin kuat walau hampir dua tahun sempat di timpa masalah, pokoknya tetap semangat buat BVC,” lanjut Bro Obet dalam sambutannya dalam acara ini.

Sesuai dengan tujuan acara, malam itu diisi dengan ramah tamah saling bertukar cerita seputar dari kegiatan masing-masing klubnya hingga tengah malam. Nampak semangat kekeluargaan yang tinggi dari para bikers pengguna motor bebek lawas keluaran Yamaha ini. Tak lupa mereka pun berpoto bersama mengabadikan momen kebersamaan mereka malam itu.

Perwakilan yang hadir dalam acara ini dari Vega Tangerang Club, Jakarta Vega Motor Club, Vega Rider’s Club Bogor, Vega Club Cilegon, Vega Club Serang, Vega Club Wonogiri, Vega Club Boyolali, Vega Club Sukabumi, Vega Club Kebumen, Vega Club Indramayu, Vega Club Sragen, Club Vega Blitar, Vega Banjarnegara Club, Vega Blora Club, Vega Lampung Club Chapter Rumbia dan KVMC Kebumen.

68Shares

Satu tanggapan untuk “Kopdargab YVCI Region Jabodetabek + Banten Ramaikan Syukuran Ultah 14 Tahun BVC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *