Cornering YR15CI@Jakarta Dijadikan Ajang Penyaluran Hobi Anggotanya

AlanBIKERS.com – Event balap Thirty One Race Series Indonesia (T.O.R.S.I) seri 1 tahun 2020 yang berlangsung di Sentul International Karting Ciruit dijadikan oleh Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI) @Jakarta sebagai ajang penyaluran hobi untuk para membernya yang suka balap dengan membuka kelas balap motor dengan tajuk Cornering YR15CI@Jakarta.

Tim yang bermarkas di Jl. Kramat Raya No 76 Senen, Jakarta Pusat ini menurunkan 18 Rider dengan masing-masing tunggangan R15 v2 150cc dan R15 v3 155cc. Salah satunya adalah Bro Ronald, rider yang juga pernah naik podium di ajang Yamaha Sunday Race.

Bro Ronald merasa balapan kali ini sulit dengan trek yang basah akibat hujan. Ia pun menyayangkan hal ini. “Walaupun aspal basah karena hujan sehingga membuat crash di lap pertama, tapi saya senang dengan agenda ini dan pasti saya selalu support penuh,” tambahnya.

“Membuka kelas balap motor ini merupakan bagian dari misi kami untuk memfasilitasi minat balap teman-teman. Setidaknya lebih dari 5 peserta sebelumnya hobi miring-miring di jalan raya (Monasco), yang tentunya membahayakan diri sendiri dan pengendara lain. Semoga dengan mengikuti agenda ini dapat menyemangati mereka agar kedepannya bisa menyalurkan hobi balap di tempat yang seharusnya, yaitu di sirkuit balap motor,” ujar Bro Agam, Ketua YR15CI@Jakarta.

Cornering YR15CI@Jakarta diikuti oleh semua jajaran pengurus, mulai dari Ketua Umum, Waketum, Dewan Pertimbangan, Sekretaris hingga Humas. Inilah yang membuat anggota klub yang berdiri pada 15 November 2014 ini antusias untuk ikut dalam ajang balap resmi tersebut.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar, terima kasih untuk peserta yang mengikuti OMR ini, terima kasih juga untuk para sponsor yaitu knalpot WRX dan Y-rins pembersih mata yang sudah suport acara kami. Gasss No Brebettt!” tutup Bro Bagus, Kordinator Racing YR15CI@Jakarta.

Bro Rengga peraih Podium Pertama saat kornering di lintas balap.

Berikut Pemenang Cornering YR15CI@Jakarta TORSI Seri I – 2020 :

  1. Rengga
  2. Rio
  3. Alle
  4. Qiway
  5. Indra
0Shares

Tinggalkan Balasan