Kolaborasi Bikers Suzuki Gelar Touring Kemerdekaan ke Gunung Luhur Citorek

AlanBIKERS.com – Kolaborasi Bikers Suzuki dari beberapa komunitas seperti GCI (GSX Club Indonesia), SUGOI (Suzuki GSX Owner Indonesia), BCI (Bandit Community Indonesia) dan TIC ( Thunder Innovation Community) mengikuti kegiatan Touring Collaboration dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76.

Bikers Suzuki

Dengan tema “Touring Kemerdekaan Bikers Suzuki”, kegiatan ini mengambil lokasi di Gunung Luhur, Citorek, Banten, Senin-Selasa (16-17/8) lalu. Kegiatan dari kolaborasi Bikers Suzuki ini digelar untuk memperat tali silaturahmi antar bikers Suzuki dan menghormati jasa pahlawan yang gugur di masa penjajahan.

Menurut Encang Navin dari SUGOI yang juga selaku Penanggung Jawab Acara menjelaskan, bahwa awalnya ide touring kolaborasi ini hanya iseng saja. “Niatnya cuma ngegas tipis setelah terlalu lama berdiam di rumah lantaran pandemi covid-19. Tapi ide iseng ini malah disambut antusias oleh teman-teman,” ungkapnya.

Touring dimulai pada Senin malam (16/8) dari titik kumpul (Tikum) pertama di Apron Kemayoran, Jakarta Pusat pada pukul 20.00 wib dan dari Tikum keduanya di area Apartemen Daan Mogot City, Jakarta Barat pada pukul 22.00 wib. Jelang subuh, rombongan sempat beristirahat di rumah salah satu member GCI di Rangkas Bitung.

Tepat pukul 06.00 pagi, rombongan Touring Kemerdekaan Bikers Suzuki ini memasuki wilayah Citorek. Setibanya di lokasi yang dituju, mereka lanjut dengan menggelar upacara bendera. Usai upacara, mereka pun menyempatkan diri untuk menikmati suasana alam yang dikenal dengan Negri di Atas Awan tersebut, tak lupa mengabadikan kebersamaan mereka selama disana.

Mewakili GCI, Bro Rizky mengucapkan terima kasih kepada para bikers yang sudah ikut berpartisipasi dalam touring ini. “Kegiatan yang awalnya iseng, ternyata banyak yang antusias dan ikut acara ini,” tambahnya. Bro Rizky berharap seluruh bikers tetep kompak dan solid terus walaupun berbeda klub/komunitas tapi satu bangsa Indonesia.

Encang Navin juga menyebutkan bahwa ada planning agenda touring gabungan all Suzuki yang akan diadakan di Jampang Surade, Sukabumi. Selain mempererat tali silaturahmi antar bikers Suzuki, tourgab nanti bakal ada baksos dan kerja bakti bareng dengan warga sekitar.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.