WMS Lakukan 100 Persen Vaksinasi ke Seluruh SDM Dealer dan AHASS

AlanBIKERS.com – Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan rasa aman konsumen dengan melakukan 100 persen vaksinasi seluruh SDM layanan Dealer dan bengkel resmi se Jakarta Tangerang.

Memasuki bulan Agustus, Wahana juga telah persiapkan beragam promo menarik untuk konsumen beragam line up terbaik Honda

Selain sebagai bentuk dukungan kebijakan pemerintah lawan Covid-19, Wahana juga pastikan keamanan kesehatan dengan melakukan vaksinasi seluruh SDMĀ  jaringanĀ  Dealer dan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Jakarta Tangerang. Hal ini dilakukan guna memberikan layanan yang maksimal untuk konsumen setia Honda.

“Demi layanan terbaik seluruh SDM 114 Dealer dan 318 AHASS telah dapatkan vaksin yang telah di fasilitasiĀ  langsung oleh wahana selaku main Dealer Honda di Jakarta dan Tangerang,” jelas Diana Anggraini, Group Head of Corcomm and CSR Wahana.

Wahana telah menetapkan vaksin adalah hal wajib bagi seluruh SDM yang melayani kebutuhan konsumen. Tidak hanya PIC atau pemilik Dealer dan AHASS, Front Line People hingga Mekanik dipastikan telah melakukan vaksin yang telah dijalankan Wahana sejak awal Juni.

Penuh Promo

Memasuki bulan Agustus, Wahana juga telah persiapkan beragam promo menarik untuk konsumen beragam line up terbaik Honda. Diskon dan program menarik tersebut dapat dilihat langsung di website resmi wahanahonda.com.

Memudahkan kebutuhan konsumen dan merupakan aplikasi terlengkap, Wanda kini memiliki fitur terlengkap dan tentunya berisi promo menarik. Unduh aplikasi Wanda di AppStore dan Google Play Store sekarang juga, dan gunakan beragam kemudahan yang ditawarkan mulai dari pembelian, review hingga layanan after sales.

“Terima kasih untuk kepercayaan konsumen selama ini yang telah memilih Honda sebagai produk terpercaya. Wahana akan senantiasa memberikan seluruh kebutuhan konsumen dengan layanan yang maksimal,” tutup Diana. (WMS/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.