Prime Gears Bintaro Outlet Apparel Brand Dunia Bergaransi Resmi Dibuka

Kabar gembira bagi para bikers atau pehobi sepeda motor terutama pecinta safety gear yang berkualitas, sudah resmi dibuka Outlet Prime Gears sejak Kamis lalu (29/03). Lokasinya di jalan RC Veteran Bintaro No 162 Bintaro, Pesanggrahan Jakarta Selatan (Yamaha Mekar Motor).

Dengan dibukanya showroom eksklusif ini akan menambah referensi para bikers yang ingin mendapatkan produk dengan brand-brand apparel kelas dunia yang menjadi incarannya. Outlet ini juga sangat nyaman sebagai tempat kongkow para biker. Konsepnya tentu disesuaikan dengan visi misi Cargloss Group selaku holding company dalam menatap bisnis otomotif di masa depan.

“Sesuai dengan namanya Prime Gears, tentunya kami ingin fokus menawarkan para bikers produk-produk apparel dan aksesori ternama. Tempat ini juga dipersilakan sebagai tempat yang nyaman untuk singgah. Tujuannya mempermudah para penggemar dunia otomotif yang ingin mendapatkan produk incarannya secara mudah dan tentu dijamin keasliannya serta bergaransi,” ujar Harry Suherman, Presiden Direktur Cargloss Group.

Di awal keberadaannya, Prime Gears menjadi distributor atau menawarkan secara langsung produk-produk apparel ternama. Seperti helm Arai, baik bagi para pengguna sepeda motor dan mobil khususnya balap, lalu dua riding gears asal Jepang, yaitu Komine dan Taichi. Kemudian produk riding gears asal Italia, Alipnestars dan Dainese, apparel kulit asli Jepang Funny leather hingga aksesori divisi balap Toyota TRD.

Selain barang-barang ternama tersebut, Prime Gears juga akan menjadi ruang pamer dan penjualan produk-produk helm KBC serta helm premium dari Cargloss Helmet, sekaligus akan mendapatkan range produk lengkap dari Cargloss Sircon serta Howard Smith.

Prime Gears di masa mendatang akan menjadi tempat para automotive enthusiast mengekspresikan dirinya. Konsumen bisa berkreasi dalam hal custom pengecatan motor dan mobil sesuai dengan selera masing-masing. Tentu berkualitas karena produk cat Cargloss juga telah teruji sebagai standar OEM oleh pabrikan pabrikan motor dan mobil di Indonesia.

 

Ada yang menarik dalam opening ceremony, yakni penjualan sebuah helm Arai SNI limited edition type RX7X Joey Dunlop dengan sistim raffle yang hanya ada dua buah di Indonesia. Satu akan disimpan sebagai koleksi Prime Gears dan tidak diperjualbelikan, satunya lagi akan menjadi milik seorang konsumen dengan ketentuannya bisa memantau langsung di akun instagram @araiindonesia.

Nantinya Prime Gears juga melakukan kegiatan promo Sunmori Spesial, dimana setiap bikers yang melakukan Sunmori dan mampir ke Prime Gears (Minggu pagi dari 07.00-11.00) akan mendaoatkan free breakfast dan diskon produk 10%. Serta tak ketinggalan ditempat ini juga akan dilakukan acara Nobar MotoGP secara regular.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: