Semakin Hangatnya Persaudaraan Bikers Yamaha di Kopdargab YRFI Jakarta

AlanBIKERS.com – Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) wadah yang menaungi klub/ komunitas bikers Yamaha, tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Guna memperkuat tali silaturahmi dan hubungan persaudaraan antar anggotanya yang dipisahkan oleh jarak, pulau dan lautan, YRFI Nasional mencanangkan program kerja yang berlabel Kopdar Gabungan (Kopdargab) Serentak YRFI se-Indonesia 2019.

Program ini serentak dilaksanakan oleh seluruh YRFI Provinsi dan Wilayah di Indonesia Sabtu malam pekan lalu (09/03). Salah satunya YRFI DKI Jakarta melaksanakan agenda ini di Namanya Cafe yang berada di seputaran Klender, Jakarta timur, bertindak selaku tuan rumah adalah R15 Independent Club (RIC) Jakarta.

Hadir malam itu tak kurang dari 200an bikers perwakilan dari klub/ komunitas anggota YRFI Jakarta. Mereka memadati lokasi acara sejak pukul 19.00 WIB hingga tengah malam menikmati suasana kebersamaan antar sesama bikers pengguna Yamaha.

Selain saling bersilaturahmi, dalam kesempatan ini ada beberapa informasi terkait dengan program kerja YRFI Jakarta yang disampaikan langsung oleh Bro Rio Morello, Gubernur YRFI Jakarta. Diantaranya dia menyampaikan agenda terdekat, yakni Musyawarah Provinsi (Musprov) YRFI Jakarta yang akan diadakan pada tanggal 7 April 2019 di Yamaha Flagship Shop Jakarta, Jl.Letjen Suprapto No.402, Jakarta Pusat.

Bro Rio (paling kanan) usai menyerahkan hadiah kepada pemenang games.

“Dalam kesempatan ini perlu saya informasikan bahwa YRFI Jakarta Racing Team kita mandatkan kepada Bro Bobby dari R15ER untuk mengelolanya atau sebagai Team Leader. Informasi lainnya adalah Yamaha Sunday Race (YSR) yang akan dilaksanakan akhir Juni 2019 nanti akan ada penambahan kelas baru, yaitu R15 V3,” ujar Bro Rio.

Bro Bobby (paling kiri) saat berfoto bersama dengan para pemenang games.

Guna menyemarakan Kopdargab ini, RIC Jakarta selaku tuan rumah juga menyajikan beberapa fun games dan quiz dengan hadiah menarik dari Yamaha. Menjadikan acara ini semakin terasa kehangatan persaudaraan diselingi canda tawa nyaris tiada hentinya hingga akhir acara, tak lupa berfoto bersama di photo booth yang sengaja disediakan panitia.

Bro Badai saat berikan sambutan.

“Atas nama RIC Jakata saya ucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir malam ini, tak lupa ucapan terima kasih kepada Namanya CAFE yang sudah mau menyediakan tempat untuk acara ini dan terima kasih kepada Yamaha Flagship Shop Jakarta atas dukungannya. Sungguh senang dan bangga kami dipercaya menjadi tuan rumah Kopdargab YRFI Jakarta ini, mohon maaf jika ada kekurangan dalam pengondisiannya,” ujar Bro Badai, Ketum RIC Jakarta.

44Shares

Tinggalkan Balasan