Rayakan HUT ke-4 di Bulan Puasa, CCI Bekasi Gelar Baksos dan Bukber

AlanBIKERS.com – Perayaan ulang tahun ke-4 CBR Club Indonesia (CCI) Region Bekasi terasa berbeda dari tahun sebelumnya, jauh dari hiruk pikuk atau euforia pesta layaknya sebuah klub bikers saat merayakan ulang tahunnya. Namun demikian, acaranya ini tetap memiliki kesan yang mendalam dan penuh makna serta berkah.

Pasalnya, acara mereka ini digelar pada bulan puasa lalu yang diisi dengan kegiatan sosial bernuasa religius. Dengan mengusung tema ‘Semangat Ramadhan Untuk Menjalin Kebersamaan’, CCI Bekasi melaksanakan hajatannya ini dekat dengan lokasi sekretariatnya, yakni di Desa Turi Jaya, Segara Makmur, Taruma Jaya, Bekasi pada hari Minggu (03/06).

Memanfaatkan bulan puasa yang pernuh berkah dalam acaranya ini mereka mengisinya dengan bakti sosial (baksos), bentuknya dengan memberikan santunan kepada anak yatim yang berada sekitar lingkungan lokasi acara. Donasi yang diberikan berupa paket peralatan dan perlengkapan sekolah, sembako serta sejumlah uang tunai.

Rangkaian acara yang juga dihadiri oleh perwakilan dari perangkat Desa Turi Jaya dan  pengurus CCI Pusat ini diisi pula dengan hiburan yang menampilkan musik irama Gambus, Marawis, Akustik Band serta Tausiah jelang waktunya berbuka puasa oleh pemuka agama setempat. Diakhir rangkaian acara hari itu ditutup dengan buka puasa bersama yang juga mengajak warga setempat.

“Alhamdulillah acara ini berjalan dengan baik dan lancar, saya mewakili CCI Bekasi Region mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Diantaranya seperti Boldxperience, Sahabat Mandiri Mekanika (SMM), pemuda Karang Taruna Turi Jaya, komunitas charity dan para donator,” ujar Bro Rizky Fatahilah selaku Ketua Pelaksana acara ini.

Dia menambahkan, dengan adanya perayaan ulang tahun ke-4 ini CCI Bekasi bisa lebih solid lagi dan makin bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya. “Semoga momentum perayaan ulang tahun ke-4 ini bisa menjadi dorongan atau memberi semangat kepada seluruh anggota demi kemajuan klub ini.” Tutup Bro Rizky.

47Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.