YLAC Sunmori Sambil Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

AlanBIKERS.com – Tak sekedar riding di Minggu pagi, YLAC gelar SUNMORI juga sambil memburu keberkahaan dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim…

Sunmori atau Sunday Morning Ride adalah kegiatan riding di Minggu pagi yang kerap dilakukan klub/komunitas sepeda motor. Kegiatan ini juga telah digelar Yamaha Lexi Automatic Club (YLAC) pada Minggu (3/10) lalu. Namun, tak hanya riding bareng, klub pengguna Yamaha Lexi ini berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim.

Mereka yakin, dengan kegiatan bertajuk “Sunmori Berbagi Mizan Amanah” ini dapat membawa keberkahan bagi seluruh anggota YLAC. Diikuti 9 membernya, YLAC aksi sosialnya dari titik kumpul Ayam Geprek Juara, Jl. Raya Gandul No.23,Cinere, Kota Depok menuju Yayasan Yatim & Dhuafa Mizan Amanah, Jl. Rawajati Timur No.12 RT 07/RW 6, Rawajati, Jakarta Selatan.

Baca juga : YLAC Gelar Sunmori Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke-76

Setibanya di Rawajati, rombongan YLAC sudah disambut oleh beberapa anak yatim yang ada di Yayasan Mizan Amanah tersebut. Selaku Ketua Umum YLAC, Bro Zaenal pun mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari seluruh jajaran pengurus, member serta dukungan dari Mulya Properti dan Ayam Geprek Juara.

”Sunmori Berbagi Mizan Amanah yang telah diselenggarakan 7 kali sejak YLAC berdiri, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar member YLAC. Semoga aksi berbagi ini Insyaa Allah akan tergantikan dengan rizki yang lancar bagi kita semua, Aamiin!” doanya.

Baca juga : 2nd Anniversary YLAC, Perayaan Sekaligus Jalin Kebersamaan dan Silaturahmi Antar Member

Dalam Sunmori Berbagi ini, YLAC memberikan santunan berupa 15 buah meja belajar lipat, 25 Al Qur’an, 15 kg beras dan uang sebesar Rp.738.000 serta paket AGJ sebanyak 40 box. “Mudah-mudahan dengan acara Sunmori Berbagi Mizan Amanah,YLAC semakin berkembang dan maju ke  arah positif dan semoga donasi yang diberikan bisa bermanfaat bagi adik-adik di Mizan Amanah,” tutup Bro Zaenal. Aamiin! (YLAC/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.